Reses DPRD Provinsi Jabar H. Kusnadi di Desa Cibadak



Ciampea,Nasional News -  Anggota DPRD Jawa Barat, H. Kusnadi menemui konstituennya dalam kegiatan reses yang digelar di wilayah Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada Selasa (26/02).
Dalam kegiatan tersebut, Kusnadi mengatakan kegiatan reses tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai amanat undang-undang. Selain itu, kegiatan reses ini juga sebagai ajang silaturahmi dirinya dengan para konstituen.
Pada reses kali ini, lanjut Kusnadi, dirinya juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat yang mana sebagian besar aspirasi yang muncul masih di bidang kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

“Sejatinya kalau kita lihat secara keseluruhan di Dapil ini masih banyak yang belum tertangani utamanya dari sisi infrastruktur penunjang pendidikan,” tuturnya.
Ia juga mengaku dari sekian banyak aspirasi yang disampaikan salah satunya terkait jaminan kesehatan. Dimana masih banyak masyarakat yang belum tercover oleh BPJS Kesehatan seperti biaya melahirkan yang mana biaya bidan dihargai Rp. 2juta saat menerima pasien melahirkan.

“Masyarakat banyak merindukan program BPJS dan berharap program BPJS bisa lebih baik lagi, menurut masyarakat program BPJS jauh lebih simpel termasuk persyaratannya yang tidak berbelit-belit, namun ada saja kendala di lapangan,” paparnya.
Kusnadi juga mengaku banyak warga yang menginginkan program BPJS dirasakan, dimana masih ada kurangnya regulasi saat penggunaan kartu BPJS oleh pasiennya.

“Nah terkait hal ini, kami di dewan akan memanggil BPJS Kesehatan untuk rapat kerja bersama anggota disanalah kita akan tanyakan poin-poin penting. Ini penting karena menyangkut kepentingan masyarakat luas,” katanya.
Saat rapat kerja itulah, sambung Kusnadi, nantinya seluruh anggota akan menyampaikan aspirasi masyarakat saat reses terkait masalah kesehatan utamanya soal banyaknya masyarakat yang belum tercover oleh BPJS. (Aabun)

Terima Juga Jasa Sertifikat Kontruksi :
SBU, SKT, SKA dll 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB