KECAMATAN CIBUNGBULANG PENAMPIL TERBAIK FESTIVAL BUDAYA DAERAH 2019


Nasional News Bogor - Kecamatan Cibungbulang Kab. Bogor raih sebagai Penampil Terbaik pada Pesta Akbar Festival dan Helaran Budaya Daerah (Minggu, 7 April 2019). Acara digelar di Studion Pakansari Cibinong yang dihadiri petinggi Kabupaten Bogor, DPRD, MUSPIDA setempat, seniman budayawan dan masyarakat Kabupaten Bogor.
Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor sangat menarik dan menyedot pengunjung.
40 Kecamatan Se-Kabupaten Bogor menampilkan kebolehan kesenian dan kebudayaan masing-masing kecamatan. Tentu saja para penampil helaran tersebut dinilai oleh Dewan Juri yang ditunjuk resmi oleh Disbudpar Kab. Bogor. Juri terdiri dari, Wahdat MY, Andreas Sigit S, Ai Windasari secara objektif sesuai ketentuan yang berlaku.
Akhirnya Dewan Juri memilih dan menetapkan selain Kecamatan Cibungbulang sebagai Penampil Terbaik juga Kecamatan: Gunung Putri, Cibinong, Cilengsi, Ciseeng, Taman Sari, Kemang, Parung dan Cisarua. Tahun 2018 Kecamatan Cibungbulang juga meraih sebagai penampil terbaik.

Yudi Nurzaman, SH ( Camat Cibungbulang )

Tentu saja berkat kerja keras dan kerja sama seluruh Kepala Desa dan masyarakat juga tak terlepas dari do'a.
Camat Cibungbulang Yudi  Nurzaman merasa bangga dan terharu atas prestasi kecamatan yang dipimpinnya sukses.
Menurut Camat Cibungbulang Festival dan Helaran  Budaya Daerah Kab. Bogor 2019 yang ditampilkan di depan para petinggi Kabupaten Bogor dan seluruh apresiator seni budaya yaitu mengangkat kearifan lokal. "Pelestarian seni budaya Cibatokan mendukung kunjungan wisata Geopark Pongkor", ujar Yudi Nurzaman Camat kreatif dan proaktif menggali potensi desa untuk diangkat lebih maju.


Piala Penghargaan 
diterima oleh Ibu Titin Supartini 
Kasi PKM Kec. Cibungbulang mewakili 

Piala Penampil Terbaik diterima oleh Kasi PKM Kecamatan Cibungbulang, Titin Supartini yang mewakili camat dan seniman senimawati.
Rd. Ace Sumanta sebagai budayawan yang tinggal di wilayah Cibungbulang memberikan apresiasi. "Kami sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras para duta seni budaya yang mewakili warga, juga bangga pada Camat Cibungbulang yang telah memberikan dukungan dan motivasi nyata untuk kemajuan danggar dan potensi desa bidang seni budaya", ujar Ace sebagai  pencinta sejarah dan cagar budaya.

Reforter : Aabun

Kami Juga Terima Jasa Sertifikat : 
SBU, SKT, SKA, yg berhubungan dengan Kontruksi / Penyedia Barang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB