Panitia DKM Masjid Al-Hasan Ciaruteun Udik, Memeriahkan Maulid Nabi Muhamad SAW 1439 H


Bogor Barat,  tiporosnews - Dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhamad SAW 1439 H, pada tanggal 24 Desember 2017 malam Senen dengan Tema :
" Kita Tingkatkan Iman Dan Takwa Untuk Membentuk Pribadi Akhlakul Karimah ".

Dengan menampilkan penceramah KH. Dadan Syaifullah ( Ki Anom ) Cibinong dan KH. Memed Kosasih Toge Cigudeg, pembacaan Gema Kalam Illahi dibacakan oleh H. Dede Ma'mun, hadir juga Kepala Desa Ciaruteun Udik Tajudin Sukmaedi.


Panitia DKM Masjid Al-Hasan Ciaruetun Udik RW. 02, dengan sumber dana gotong royong tiap RT, menampilkan suguhan hidangan makanan masing - masing, dimeriahkan tim Qosidah Majlis Ta'lim Miftahul Zannah.

"  Kami Panitia pengurus DKM Masjid Al-Hasan RW. 02 ini, biasa tiap tahun mengadakan Maulid Nabi Muhamad SAW, dengan menjungjung tinggi dan mengagung agungkan hari lahirnya Nabi Besar kita sama aja kita cinta kepada Allah SWT, Untuk mentauladani Baginda Nabi Muhamad SAW, sehingga akhlak Remaja dan Pemuda menjadi lebih baik, semoga generasi Pemuda dan Pemudi bisa melanjutkan acara maulidan ini" .  Ujar Entis Sutisna, SPd Ketua Panitia sekaligus Ketua DKM Masjid Al-Hasan.



Disela sela acara Tokoh Pemuda Ciaruteun Udik Ace Syahrudin, M.E.I mengatakan kepada Wartawan Poros Nasional " Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhamad SAW, di RW. 02 Desa Ciaruteun Udik Rutin diadakan tiap tahun perlu dilestarikan oleh generasi Muda karna banyak hikmahnya,  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan umat, bina akhlak para Remaja ".

Malam semakin cerah semakin banyak juga Undangan Jamaah yang datang di berbagai desa dan di berbagai Pondok Pesantren.

" Kami Sebagai Pemerintahan Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor,  sangat Apresiasi dan berterimakasih kepada Panitia Maulid Nabi, kami mohon kepada warga mohon dibantu program Pemerintah Desa Ciaruteun Udik bayarlah pajak tepat waktu supaya bisa karna dengan pajak kita bisa bantu pemerintah dalam membangun, dengan acara yang begitu meriah yang di adakan oleh Masyarakat RW 02 DKM Masjid Al-Hasan, Semoga dengan acara ini bisa bermanfaat bagi warga untuk mengikuti Akhlak Nabi Muhamad SAW". Ungkap Kepala Desa Ciaruteun Udik Tajudin Sukmaedi alias Duran.


Adapun Kekurangan jamuan kami selaku Panitia mengucapkan beribu ribu maaf, dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Warga RW. 02 dari RT. 01 sampai RT. 05 yang antusias telah membantu acara ini,  juga kepada Donatur semoga dibalas amal baik kita semua oleh Allah SWT. Amin. Tambah Entis.

Ketua MUI Desa Ciaruteun Udik Kiyai Ujang Acip Abdillah " Mewakili MUI kecamatan Cibungbulang sy mengamanatkan ke yg hadir kita harus sanggup menerima perubahan zaman saat ini di dasari Iman dan Takwa, harus mempelajari Ilmu Islam yg bisa meyakini agar generasi Pemuda Pemudi tidak terjerumus ke ajaran yg sesat,  Tahun Baru Masehi jangan di ramaikan yang di ramaikan adalah Tahun Baru Islam, Zikir kepada Allah SWT".

Reporter : Aabun



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB