CV. Perdana Raya Perbaiki Pekerjaan TPT Ruas Jalan Purwabakti - Pasir Ipis


PorosBogor, Setelah dikritisi Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) FP2KB, Pembangunan Dinding Penahan Tanah  beralamat di jalan Purwabakti, Pasiripis, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang sebelumnya diberitakan media Poros Nasional diduga akibat pekerjaan yang kurang maksimal, kini pihak penyedia jasa mulai memperbaiki pekerjaan.

Sebelumnya Ketua Umum LSM FP2KB Asep Bunhori menyebutkan, pekerjaan yang menggunakan bahan material yang kurang bagus mengakibatkan pekerjaan tersebut tidak maksimal.


"Kalau Bahan material nya tidak bagus dan tidak sesuai RAB bagaimana pekerjaan akan maksimal, ini harus segera diperbaiki dan bahan material yang kurang bagus harus segera diganti"tuturnya kepada awak media.

Saat ditemui Budi Bento selaku Pelaksana Pekerjaan mengklaim, bahwa apa yang dikritisi LSM FP2KB sudah diperbaiki dan bahan material sudah diganti.

"Saya sangat berterima kasih karena pekerjaan saya sudah dikritisi, sesuai dengan apa yang ada dilapangan sekarang dari bahan materialnya pun sudah saya ganti, silahkan cek langsung soal permasalahan kemarin itu hanya Miss komunikasi saja"kata Budi

Sementara dilokasi pekerjaan, baik bahan material dan pekerjaan yang dikerjakan  CV.Perdana Raya sudah mulai diperbaiki dan diganti untuk pekerjaan yang lebih maksimal. ( red ) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB