Wah Grand launcing MCBR Pecah Telor Sukses dech...



Bogor – Insan Pers dari berbagai media yang bertugas dibogor dimoment Hari Pahlawan melounching forum dengan nama Media Center Bogor Raya (MCBR), Jumat (10/11).

MCBR merupakan sebuah wadah profesional yang terdiri dari insan  kreatif dari berbagai profesi yang mendedikasikan diri serta berkarya guna membangun hubungan kemitraan strategis dengan Pemerintahan Daerah, TNI, POLRI, KEJAKSAAN, KEHAKIMAN serta Pihak Swasta dan Madani.
Menurut Ketua Umum MCBR Ahmad Yusuf, S,IP mengatakan, forum komunikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas profesi wartawan untuk dapat meningkatkan wawasan dan ke profesionalisme kewartawan dan juga membantu meningkatkan taraf hidup anggota serta membantu peran Pemerintah sebagai sosial kontrol baik dalam pembuatan kebijakan maupun ketika menjalankan kebijakkan itu sendiri.

“Grand launcing MCBR ini di isi dengan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang di berikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor, ” kata Yusuf kepada tiporosnews.co.id
Ahmad Yusuf menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan eksistensi dan keberadaan MCBR ditengah masyarakat dimoment peringatan hari pahlawan. 

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB