Dirgahayu AMS Ke 51 Panceg Dina Galur Jaya Salilana



Sebagai warga negara Indonesia dan keluarga besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS) kita semua tentunya patut berbahagia dan berbangga hati serta bersyukur.
Bagaimana tidak, pada hari ini, 10 Nopember 2017, kita semua sedang mengkhidmati 2 peristiwa bersejarah yang begitu penting dalam perjalanan kita sebagai bangsa Indonesia dan sebagai kader Angkatan Muda Siliwangi.
Hari ini kita tengah memperingati hari Pahlawan dan hari lahir Angkatan Muda Siliwangi.


Mari kita rayakan milangkala ke-51 organisasi yang kita cintai ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rakhmat-Nya, terutama nikmat berhimpun dalam persaudaraan. Pada hari ini juga mari kita berdo’a untuk para arwah pahlawan, terutama para pahlawan AMS, dan para senior yang telah mendahului kita, atas besarnya pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka lalukan.
Juga, mari kita do’akan saudara-saudara kita yang saat ini sedang diuji dengan sakit dan kesulitan, semoga segera diberikan kesembuhan dan kelapangan, agar sama-sama dapat merasakan kebahagiaan.
Dalam usia yang lebih dari setengah abad ini, tentunya AMS sudah semakin matang. AMS pun terus berkembang dari jaman ke jaman.
Terlalu banyak karya yang sudah dilakukan apabila mesti disebut satu persatu. Alhamdulillah kita diwarisi sebuah organisasi yang mempunyai falsafah dan nila-nilai yang luar biasa. Kita diamanahi untuk mengurus organisasi yang besar.
Kita mempunyai tugas untuk menjaga, merawat dan mengembangkannya.
Saat ini kita sedang menapaki proses untuk menjadi organisasi yang berskala nasional. Tentunya bukan suatu pekerjaan yang mudah. Apalagi tantangan kedepan semakin berat.
Akan tetapi ada satu keyakinan yang pasti bahwa perjuangan kita semua akan berhasil karena kita mempunyai sesuatu yang luar biasa, yaitu KEKELUARGAAN dan GOTONGROYONG.
Sesuai dengan sifat organisasi kita yaitu: Kekeluargaan, Kesetiaan, Kejujuran dan Rasa Tanggung Jawab sebagaimana tersurat dan tersirat dalam semboyan Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, yang dijiwai kepemimpinan Siliwangi yang tercermin dalam Catur Watak Utama: Kukuh Kana Jangji, Leber Wawanen, Silih Wawangi, Medangkeun Kamulyan. Mari kita terus jaga dan lestarikan nilai-nilai yang baik ini untuk kita wariskan kepada generasi selanjutnya.
Semoga semua pengorbanan kita untuk organisasi menjadi buah yang bermanfaat untuk pribadi, keluarga, saudara, sahabat, masyarakat, bangsa dan negara. Amiiin..
* Dirgahayu ke 51 AMS
* Panceg dina Galur
* Jaya Salilana
Sekretariat Jenderal Angkatan Muda Siliwangi
Ir. Denda Alamsyah
Posted by : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB