KETUA BPBN DPWP II KABUPATEN BOGOR GELAR PENGAJIAN BULANAN DIRUMAH NYA.


Bogor, tiporosnews - Organisasi masyarakat Barisan Patriot Bela Negara  ( Ormas BPBN ) mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad Saw, sekaligus pengajian bulanan dan rukiyah bersama,09/12/17, dikediaman Ketua DPWP II Kabupaten Bogor  BPBN H. Cecep. Kp Cimahi. tenggek rt 3 / 2 Desa Cimande hilir Kecamatan Caringin. .acara tersebut dihadiri oleh para kyai,tokoh  masyarakat, jamaah majelis taklim Bani AZZAENUDIN,majelis taklim ijma & Rukiyah Aswaja dari Ciawi,majelis taklim Baraya dari Cidokom ,serta anggota BPBN.
Disela acara,H. Cecep selaku tuan rumah sekaligus Ketua DPWP II BPBN Kabupaten Bogor menyampaikan, pengajian ini sekaligus maulid nabi,dan rukiyah bersama  digabungkan dengan tiga majlis taklim.
Sebenarnya kegiatan ini setiap bulan kita lakukan tempatnya bergantian.kebetulan sekarang ini bulan maulid. jadi kita sekalian mengadakan maulid dirumah saya.
Saya selaku Ketua BPBN ingin terus menjalankan  program yang sesuai dengan misi visi BPBN.ucapnya.
Ustad Hilman selaku pimpinan majlis rukiyah Aswaja menambahkan, Rukiyah ini bermanfaat untuk mengobati penyakit batin atau non medis.
Kita selalu bekerja sama dengan seluruh element masyarakat dalam mensyiar kan agama karena didalam islam sendiri banyak aliranya. dengan bekerja sama insya alloh tujuan kita akan sampai yaitu untuk mengingatkan orang agar kembali ke jalan Alloh.
Saya juga berterimakasih kepada bapak H. Cecep atas kesediaan nya  memberikan tempat untuk mengaji, semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh Swt.
Saya berharap agar kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar. tuturnya.

Reporter : Aabun MCBR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB