SAHABAT HJ.TITA ( SAHATI ) SIAP MENDUKUNG HJ ADE YASIN MENJADI BUPATI BOGOR.


Bogor, tiporosnews - Sahabat Haji Tita
( SAHATI ) mendeklarasikan dukungan untuk Hj. Ade Yasin  menjelang Pilbup Bogor  2018. disetu kemuning, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede.16/12/17.dalam acara tersebut dihadiri oleh, Hj Ade Yasin,  tokoh masyarakat, alim ulama,serta anggota relawan SEHATI sedapil 6. 
Dalam pidato nya,Hj Ade Yasin menyampaikan, saya ini di tugas kan oleh partai untuk menjadi Bupati Bogor agar program Rahmat Yasin bisa dilanjutkan. 
Bupati adalah pelayan masyarakat yang harus melayani masyarakat. bukan kebalikan nya.
Selain untuk melanjutkan program Rahmat Yasin saya juga punya program sendiri tapi tidak bisa saya sampaikan semuanya karena program saya banyak. 
Hanya beberapa yang bisa saya sampaikan.
Untuk Rt dan Rw jelas akan saya tambahkan honor nya kemudian guru Ngaji juga akan diberikan honor,  apabila saya jadi Bupati saya juga tidak bakal lupa dengan pendukung saya.
Saya sangat berterima kasih kepada relawan SAHATI, yang telah mendukung saya. namun dukungan jangan hanya sebatas deklarasi aja. 
Ayo kita saling bahu membahu untuk kemenangan bersama.tuturnya. 

Disela acara Hj Tita selaku ketua dari Relawan  SAHATI mengatakan, dukungan untuk ibu Hj Ade Yasin sudah kita putuskan bersama karena ibu Hj Ade Yasin adalah sosok yang pantas untuk menjadi orang nomor 1, diKabupaten Bogor. 
Anggota SAHATI  sudah ada sedapil 6.semua sudah kita atur sedemikian rupa agar masyarakat memilih ibu Hj Ade Yasin. 
Saya berharap ibu Hj Ade Yasin bisa menjadi Bupati Bogor untuk periode 2018 -2023.ucapnya.

Reporter : Aabun MCBR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB