MEDIA CENTRE BOGOR RAYA AKAN MENGADAKAN SEKOLAH AKTING, MODELING, PRESENTER DAN VOKAL.


Bogor, tiporosnews - Media Centre Bogor Raya ( MCBR ) membuat program kerja perdananya setelah louncing pada hari pahlawan kemarin.
Program perdana nya adalah membuka sekolah Akting,Modeling, Presenter dan vokal. yang bertujuan untuk edukasi ke masyarakat terutama kaum muda agar kaum muda yang kreatif bisa mengembangkan kemampuan bakatnya.
Gunawan ketua panitia program tersebut ketika di temui 06/12/17.  mengatakan, kegiatan tersebut kami mulai pada hari minggu 10 /12/17. Untuk penerimaan pendaptaran dikantor MCBR. Jln Raya Bojonggede ruko kuda mas no 18. Mulai dari jam 10, 00 s/d, 22 00. wib.
Untuk peserta tidak terbatas usia pun demikian tidak terbatas juga.ini terbuka buat siapa saja yang ingin mengembangkan bakat nya.
Disini kami bukan cuma melatih tapi juga akan kami salurkan sesuai dengan bakat nya. Karena kami bekerja sama dengan production house, even organiser, Agency iklan, tempat wisata dan Mall.
Dengan membayar registrasi 200 ribu.sudah kami salurkan.
Kami juga akan membuat album kompilasi dangdut dengan budget Rp 7.500,000 sudah termasuk lagu, rekaman, pembuatan video klip serta promosi diseluruh media yang tergabung di MCBR.
satu album untuk 10 orang.
Tujuan kami adalah mencari potensi untuk mengembangkan bakat dan hoby agar menjadi suatu penghasilan yang terarah.
Ini adalah program MCBR yang pertama setelah ini kami  akan membuat program kembali demikian tutur nya.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB