Miris Euy,,, SERTIFIKAT DAN AJB DI DESA BOJONGGEDE BUKAN BERARTI KEPEMILIKAN HAK


Bogor, tiporosnews - pasca penggusuran kios dan rumah tinggal yang berada di pinggir jalan raya Bojonggede oleh Satpol PP Kabupaten Bogor, 30/11/17,   masih menyimpan kesedihan yang mendalam, dirasakan oleh warga  yang terkena penggusuran.
Ini dianggap menindas masyarakat kecil karena tidak ada solusi dan keadilan.buat mereka.
Yadi, salah satu korban penggusuran ketika ditemui  02/12/17, mengatakan, yang digusur  itu adalah rumah tinggal orang tua saya, bukan kios. rumah tersebut bukan berada di atas lahan PT KAI, maupun Irigasi, saya punya bukti surat walaupun itu peninggalan bapa saya.
Siapa yang tidak sedih ketika melihat orang tua yang cuma sendiri sudah tidak ada tempat tinggal.
Saya akan mencari keadilan  dimanapun  berada.
saya ingin Kepala Desa Bojonggede memberikan surat dukungan terhadap saya dalam  mencari  keadilan tuturnya.

Aabun
Sumber MCBR. .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB