Selama Di Pimpin Kepsek Baru SDN Batu Tulis Banyak Perubahan


BogorBarat, tiporosnews - Peningkatan kwalitas kegiatan belajar dan mengajar tentunya tidak lepas dari tunjangan sarana dan prasana yang memadai untuk lebih efektif dalam menciptakan siswa yang cerdas dan berkarakter, sehinggga siswa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas belajar.

Hal tersebut pun terlaksana semenjak kepala sekolah Itang menjabat di SDN batu Tulis Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Sekolah, dari meningkatkan kwalitas pengajar maupun kwalitas sarana bangunan sekolah,  menurutnya sarana dan prasarana sangat penting untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar bagi siswa maupun guru.

"Untuk meningkatkan kwalitas belajar bagi murid itu sudah jelas harus ditunjang dengan sarana maupun prasarananya, sehingga dalam kegiatan tersebut siswa dan Gurupun tidak khawatir dalam pelaksanaan KBM, langkah itupun sudah saya upayakan maupun laksanakan dari pengajuan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dan Alhamdulillah peningkatan Sarana dan Prasana di Sekolah yang saya jabat ini dapat terlaksana dan terealisasi"tutur Itang Saat ditemui diruang kerjanya Senin, (4/12).

Ditempat yang sama, Kepsek pun berharap Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor maupun pusat agar lebih memperhatikan Guru Honorer yang ada disetiap sekolah. "kalau menurut saya untuk meningkatkan kwalitas pengajar, Pemerintah harus lebih memperhatikan Guru Honorer atau segera angkat menjadi Pegawai Negeri agar lebih meningkatkan kwalitas mengajarnya"pungkasnya.

Reporter :  tim ORB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB