Jaro Ade Hadiri Ultah NCD Brazagan Hari Jadi Ke 21 Tahun


tiporosnews,  Ciampea - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Komunitas transportasi angkutan umum, NCD Brazagan adakan pesta rakyat di area lapangan terminal dan pasar baru ciampea, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bogor H.Ade Ruhandi, korwil Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Kabupaten Bogor Aan Triana dan para langgota NCD Brazagan sebagai dari berbagai wilayah.


Dalam acara tersebut Ketua Umum NCD Brazagan Encep Hasan berharap, dihari jadi komunitas yang dipimpinnya itu agar dapat lebih kompak dan dapat bersinergi dengan berbagai unsur dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saya selaku Ketum NCD Brazagan sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD, Pembina Brazagan  Taupik Saleh, Penasehat Endang Kosasih, Korwil IMI Kabupaten Bogor dan para anggota Brazagan dari berbagai wilayah di Indonesia yang ikut serta memeriahkan hari jadi ke 21 tahun ini dan saya harap brazagan semakin kompak, dapat terus bersinergi dalam melayani masyarakat di bidang transportasi angkutan umum dan selalu exsis, tidak hanya itu kamipun NCD Brazagan  mendukung penuh bapak H.Ade Ruhandi atau yang sering akrab dipanggil Jaro Ade untuk mencalonkan Bupati Bogor 2018 - 2023" ungkapnya, Minggu (19/11).

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengapresiasi acara hari jadi Brazagan ke 21 dan mengharapkan komunitas tersebut dapat menjadi sarana transportasi umum yang bermanfaat dalam melayani masyarakat, " Saya mengucapkan selamat hari jadi Brazagan, semoga Brazagan sukses, berkembang dan dapat terus melayani masyarakat dibidang transportasi umum" ucapnya saat memberikan sambutan.


Sementara acara dilanjutkan dengan surat pernyataan dukungan kepada Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor, Penyerahan Penghargaan dari IMI Kabupaten Bogor, Lomba modifikasi mobil, dan pesta rakyat yang diisi oleh artis ibu kota.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB