KAPOLSEK BOJONGGEDE DENGAN SIGAP MENGANTISIPASI TERJADINYA BENTROKAN ANTAR KELOMPOK



Bogor, tiporosnews - Pengrusakan posko  salah satu ormas berakibat bentrokan.
Pengrusakan posko tersebut dilakukan oleh sekelompok orang berkulit hitam.
Posko tersebut berada di areal taman perumahan Bilabong, Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede , Kabupaten Bogor.
Kepolisian Polsek Bojonggede yang berada dilokasi kejadian ,segera mencegah aksi tersebut.



Kapolsek Bojonggede Agus Sinaga beserta anggota nya.,dengan sigap mengantisipasi bentrokan tersebut.sehingga dapat diatasi.
Pihak ormas yang merasa jadi korban poskonya dihancurkan meminta supaya kelompok orang yang merusak posko untuk di pertemukan dengan mereka.
Kapolsek Bojonggede Agus Sinaga ketika diminta keterangan nya terkait aksi tersebut mengatakan, pihak kepolisian sudah mengamankan sekelompok orang  yang merusak posko dan mencoba untuk mendamaikan kedua belah pihak. Namun tetap tidak bisa karena pihak ormas tetap ngotot untuk dipertemukan .



Saya tidak akan  mempertemukan mereka karena akan ada pertumpahan darah. Karena kedua belah pihak saling memanas, sementara kelompok yang satu sudah kami amankan diaula kolam renang Bilabong .kemudiam dari pihak ormas terus berdatangan.dan kami juga sudah meminta bantuan untuk mencegah terjadinya benturan fhisik antar dua kelompok. Tuturnya.
Kejadian tersebut dimulai dari perusakan posko dan tempat sholat pada jam 06. 00. 25/11 /17.dilapangan perumahan Bilabong.
Kejadian tersebut berakhir pada jam 17, 00.setelah datang pimpinan ormas tersebut dan berdialok dengan pihak kepolisian.kemudian sekelompok orang yang merusak posko di evakuasi oleh.mobil barakuda untuk di bawa ke Polres Depok.
Untuk mengantisipasi  datangnya massa ormas maka pihak kepolisian menurunkan brimob, tim jaguar dan shabara .pihak koramil Bojonggede turut  membantu mengamankan.
Karena lokasi kejadian nya berada di perbatasan antara Bogor dan Depok maka kedua Polres tersebut ikut mengamankan lokasi.
Kapolres Depok AKBP Hery Heryawan, mengatakan, ada 44 orang yang kami amankan diduga sebagai pelaku pengrusakan dan 2 orang pengelola perumahan Bilabong yang di duga otak dari pengrusakan posko  tersebut.demikan tutup nya.

Reporter : Aabun MCBR 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB