Rakor BARA - AFI, Perjuangkan Mayor H. Afif Juwaeni, S. Ag Menjadi Bupati Bogor


Bogor,  Tiporos News - Menjelang Pilkada Kabupaten Bogor 2018 BARA AFI mengadakan Rapat Kordinasi, di wilayah Cimanggis Kecamatan Bojong Gede, Rabu, 27 Desember 2017 Jam 21:00 s.d selesai

"BARA - AFI Siap Tempur di Pilkada 2018 untuk Kang MAYOR H. AFIF JUWAENI, S.Ag"

Ketua Umum BARA - AFI
Moh. Asep Komarudin atau yg akrab disapa Kang Aceng mengatakan Kepada tim pewarta " bahwa kami telah melakukan Rapat Koordinasi dengan para pimpinan BARA - AFI yang ada di Kabupaten Bogor" , terdiri dari Unsur:

- Pengurus Harian DPD BARA - AFI     Kabupaten Bogor,
- Pimpinan Brigade Satgas BARA - AFI Kabupaten Bogor,
- Pimpinan Srikandi BARA - AFI Kabupaten Bogor,
- Pimpinan MPP BARA - AFI Kabupaten Bogor,
- Para Korwil yang ada di 6 Wilayah,

Pembahasan dalam acara rapat yaitu membahas seputar persiapan dalam menghadapi pilkada kabupaten Bogor tahun 2018, antara lain adalah mempersiapkan langkah atau  Gerakan yang akan BARA - AFI lakukan Pasca Rekomendasi turun ataupun tidak dari Partai Gerindra untuk Calon Bupati kami yaitu Kang Mayor H. Afif Juwaeni, S.Ag.

Kang Aceng menambahkan dengan kekuatan sistem yang sudah di bangun di BARA - AFI dengan Militansi dan Kekeluargaan, maka kami SIAP Tempur pada Pilkada tahun 2018 ini.

Menurut Pak Budiarto selaku Ketua Korwil Dapil I, Kami yakin bahwa Rekomendasi dari Partai Gerindra akan jatuh ke Kang Mayor Afif,

Menurut Kang Ade selaku Ketua Korwil II, Dengan sistem yang dibangun di BARA - AFI, kami akan selalu siap apapun yang di arahkan Ketua Umum.

Menurut Kang Hendrasyah selaku Ketua Korwil Dapil III, kami siap berjuang sampai tetes darah penghabisan di BARA - AFI untuk memperjuangkan kang Mayor Afif.

Selanjutnya Ketua Korwil IV, V dan VI meng-amini apapun yang kita sepakati bersama untuk berjuang demi Masyarakat Kabupaten Bogor,
Dan kami para korwil akan langsung melakukan rapat koordinasi di tingkat DPC BARA - AFI Kecamatan dan Ranting BARA - AFI Desa/Kelurahan untuk menyampaikan hasil dari rapat koordinasi di tingkat kabupaten.

Pak Dino selaku Komandan Brigade Satgas BARA - AFI Kabupaten Bogor menambahkan, kami Satgas BARA - AFI siap di Garda terdepan dengan Pasukan yang ada di 6 (Enam) Batalyon dan 40 Kompi.

Bu Santi juga menambahkan selaku Ketua Srikandi BARA - AFI Kabupaten Bogor, kami para srikandi akan selalu siap bergerak sesuai arahan dari Ketua Umum.

Proses dan Tahapan dalam penjaringan calon bupati dari Partai Gerindra sudah kami ikuti selama kurang lebih 5 bulan, kami berharap dan trus berdo'a agar pada akhirnya nanti Pak Prabowo Subianto memilih Kang Mayor H. Afif Juwaeni, S.Ag untuk direkomendasikan menjadi Calon Bupati dari Partai Gerindra.

" Kami yakin Pilkada di Kabupaten Bogor nanti akan dimenangkan oleh Kang Mayor, Partai Gerindra dan BARA - AFI serta Partai Koalisi "
Tambah Aceng Ketua Umum BARA - AFI.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB