PEMDES CISARUA KECAMATAN NANGGUNG KAB BOGOR TIDAK MERESPON WARGA NYA YANG SAKIT


Kab.Bogor, Tiporos News - Salah seorang warga Kampung Langkob Kidul RT 003 RW 005 Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Sudin (35) bin Herman Alm  sudah sebelas Tahun terbaring menderita penyakit yang kini belum diketahui penyakitnya,  bahkan hingga kini sebagian organ tubuhnya mulai mati dan membuusuk.

Keterangan yang di dapat dari Ketua Aliansi Masarakat Nangung (AMAN) H. Jejen ketika berkunjung ketempat kediaman Sudin, ibu korban ANIH  (55) sambil menangis mengatakan, dirinya hanya mampu mengobati anaknya selama dua bulan.

Untuk selanjutnya Ia sebagai orang tua tunggal dari Sudin, kini sudah tidak mampu lagi  untuk mengobati anaknya, kamis (28/12/17)

Anih menuturkan, Sudah tidak tega melihat kondisi anaknya yang sudah menderita sekian lama, semenjak Alm bapaknya Sudin meninggal. Ia harus merawat dan mengurusi Sudin seorang diri, jangankan untuk berobat anak buat makan saja sudah susah rasa rasanya orang miskin itu dilarang untuk sakit.

Apalagi dengan usia saya yang sudah menginjak 55 tahun, disamping harus mecari napkah saya harus mengurusi anak saya, Sudin sendiri suda tidak bisa apa apa. meskipun begitu ia seperti orang normal saja, bahkan kalau minta sesuatu haruslah ada. "Saya hanya bisa berharap ada uluran tangan dari siapapun yang bersedia membantu pengobatan anak saya yang sudah lama menderita,ungkapnya.

H. Jejen juga menyampaikan keprihatinanya, ketika melihat kondisi korban yang sudah 11 tahun terbaring dan menderita. Ia mengatakan akan berkordinasi dengan jajaran Aman untuk mencari solusi.

Saya sangat perihatin melihat keadan sudin, saya akan berkoordinasi dengan jajaran anggota saya guna mencari solusi agar dapat di selamatkan,terangnya

Di tempat yang sama Ketua RT 003 Kampung Langkob Kidul juga mengatakan, dirinya sudah memberitahukan ke pihak Pemerintah Desa, melalui via pesan singkat (sms) namun hingga saat ini belum ada respon. ujarnya

Aabun
Sumber.MCBR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB