MAKO POLSEK BOGOR TENGAH AKAN DIBANGUN DISEKITAR LAPANGAN SEMPUR


Bogor, Tiporos News - Rencana Pembangunan Mako Polsek Bogor Tengah yang akan dibangun di Sekitaran lapangan sempur Kota Bogor baru dibahas siang tadi 27/12/17. oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H dan Sekda Kota Bogor Ade Syarief Hidayat.

Pembahasan yang turut dihadiri oleh anggota dewan Hari Tjahyono, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Drs.Syahroni Kuswandi juga turut dihadir oleh Kabag Tapem Pemda Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna SIK. MH. mengatakan,
“Rencana pembangunan mako Polsek Bogor tengah memang sudah diwacanakan sejak kepemimpinan Kapolresta terdahulu, saat ini saya yang menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota merasa perlu untuk meneruskan pembahasan tersebut, karena memang Kantor Polsek Bogor Tengah yang ada saat ini tepat di pinggiran Rel Kereta api dan Pintu perlintasan sangat kurang efisien dalam melayani masyarakat, untuk itu saya harap pembangunan mako Polsek Bogor Tengah yang nantinya dapat terlaksana dibangun disekitaran lapangan sempur, sehingga dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.tuturnya.

Reporter : Aabun
Sumber. Polresta Bogor Kota /MCBR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB