Pemdes Ciaruteun Udik Realisasikan Pekerjaan Cor Beton Rady Mix Jalan Kampung Cimanggu 1 - Cimanggu 3


Bogor Barat,  Tiporos News - Pemerintahan Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, sedang mengerjakan Pengecoran akses Jalan yang menghubungkan Kampung Cimanggu 3 ke Cisalada Ciampea Udik dan Cikoan Cibening.

" Alhamdulillah pekerjaan jalan cor tahap 2 sedang dikerjakan malam hari mulai tanggal 19 Desember 2017 terhambat oleh libur Natal lanjut lagi tanggal 26 Desember, dibantu oleh warga per RT,  Swadaya berjalan dengan lancar,  walau tahap pertama kita kena musibah mobil molen rady mix terpeleset jatuh ke kali sehingga beton tidak bisa dipakai lagi, kerugian dibebankan oleh perusahaan ke pihak kami,  karna sudah nyampe lokasi, yasudahlah kami yang ganti rugi". Ujar Kepala Desa Ciaruteun Udik Tajudin Sukmaedi alias Duran kepada tim pewarta.



" Rady Mix K 300, Kenapa Kami mengerjakannya malam hari karna di Pabrik betonnya banyak Proyek Pemerintahan atau Swasta yang pesan, sehingga kebagian malam, jalan ini sangat penting untuk akses ekonomi warga". Tambah Ketua TPK Hendrik.

Sesuai Pengawasan LSM Forum Pengawasan Pembangunan Kabupaten Bogor, bahwa kerjaan proyek cor ini sangat maksimal sesuai RAB.

Reporter : Aabun





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB