Polres Metro Bekasi Rapat Koordinasi Satgas Pangan dengan Instansi terkait menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018


tiporosnews - Polres Metro Bekasi menggelar rapat koordinasi Satgas Pangan  dengan intansi terkait,14/12/ 17 pukul 09.30 s/d 11.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Polres Metro Bekasi Jl. Ki Hajar Dewantara No. 1 Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi
Rapat tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi AKBP Candra Sukma Kumara, Sik,MH.
diikuti oleh 20 orang Peserta juga di hadiri oleh :Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Dansub Denpom Jayakarta/2-3, Dinas Kesehatan,Dinas Kesehatan ,Dinas Pertanian, Dinas Perindustrian , Satpol PP , Dinas Perdagangan,serta  Dinas Perhubungan Kabupaten  Bekasi.
Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi AKBP Candra Sukma Kumara Sik, MH menyampaikan, Rapat ini untuk kesiapan kita untuk menghadapi perayaan Natal dan tahun baru 2018, biasanya menjelang Natal dan tahun baru harga bahan pangan pasti naik seperti daging dan kelangkaan gas elpiji. Antisipasi harus dilakukan dalam bentuk tindakan nyata dan Bapak Kapolri juga memerintahkan untuk membentuk satgas pangan, Bapak Kapolri menginginkan kita harus ada dan jangan sampai kalah dengan oknum yang mempermainkan harga dan distribusi. Kita harus mengetahui kebutuhan daging terutama diwilayah Kabupaten  Bekasi, dan kita harus hadir dan melakukan langkah dan membentuk satgas, jangan sampai kita tidak mengetahui ada yang mempermainkan harga apalagi sampai ada atau ditemukannya kenaikan harga yang tidak normal. ‎Meminimalisir dan tidak membuat kegaduhan sekaligus bertindak secara efisien, oleh sebab itu perlunya rapat ini kita adakan untuk menstabilkan kemungkinan itu semua.
perlunya partisipasi masyarakat setempat untuk kerjasama yang baik antara anggota kepolisian, maupun lembaga kemasyarakatan sehingga visi dan misi program ini dapat berjalan lancar sesuai dengan  cita cita.tuturnya.

Rep : Aabun
Sumber. Polres Metro Bekasi /MCBR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB