SINYAL KUAT REKOMENDASI GERINDRA AKAN TURUN KE MAYOR AFIF


Bogor,  tiporosnews - Pertemuan antara tokoh besar yg dilakukan pada hari ini Jum'at, 22 Desember 2017 Jam 13.00 WIB di salah satu tempat di Wilayah Senayan Jakarta,
Antara Mayjen (Purn) H. Sudrajat yang sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra, Kolonel (Purn) H. Uum Kasum sebagai Pembina PEPABRI Kabupaten Bogor dan Mayor CAJ H. Afif Juwaeni, S.Ag yang akan mencalonkan Bupati Bogor Th. 2018 nanti.

Salah satu pembahasan besar di antaranya adalah strategi Pemenangan Partai Gerindra di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, serta rencana mewujudkan Kesejahteraan untuk Masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

Menurut Mayjen (Purn) H. Sudrajat, Saya yakin dan Optimis bahwa Mayor Afif lah yang akan mendapatkan Rekomendasi menjadi Calon Bupati Bogor dari Bapak Prabowo Subianto dan DPP Partai Gerindra.

Menurut Kolonel (Purn) H. Uum Kasum, Demi Kesejahteraan Masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, kami siap berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk memenangkan Bapak Mayjen (Purn) H. Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Kang Mayor CAJ H. Afif Juwaeni, S.Ag menjadi Bupati Bogor.

Menurut Mayor CAJ H. Afif Juwaeni, S.Ag, Kami yakin dengan apa yang selama ini kami lakukan yaitu trus silaturahmi ke Masyarakat Kabupaten Bogor dan Do'a yang trus mengalir deras dari seluruh para pejuang BARA - AFI dan pendukung semuanya, itulah yang akan memghantarkan turun nya Ridho dari Allah SWT, dan kami sangat yakin ketika Allah SWT sudah Ridho, maka tidak ada satu kekuatan manapun yang akan bisa menghalangi.

Ditempat terpisah juga menurut MOH. ASEP KOMARUDIN atau yang biasa disapa Kang Aceng sebagai Ketua Umum BARA - AFI,
Kami makin yakin dengan pertemuan tiga tokoh besar ini adalah Sebuah sinyal bahwa rekomendasi dari Bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra akan jatuh ke Kang Mayor Afif atau lebih dikenal dengan "sang MAYOR dari DESA",
Kang Aceng menambahkan, dengan Kekompakan, Kesolidan dan Militansi yang selama ini ditunjukan oleh Seluruh Rekan-Rekan Para Pejuang BARA - AFI, baik Struktural Pengurus BARA - AFI, Srikandi BARA - AFI, Satgas BARA - AFI dan Mahasiswa-Pelajar-Pemuda MPP BARA - AFI serta seluruh para pendukung Kang Mayot yang tersebar di semua wilayah Kabupaten Bogor, kami sangat yakin akan menghantarkan Mayjen (Purn) H. Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Mayor CAJ H. Afif Juwaeni, S.Ag menjadi Bupati Bogor serta menjadikan Partai Gerindra menjadi Partai Pemenang pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Reporter : Aabun ORB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB