MI Mathlaul Anwar Ambruk,Di Duga Akibat Baja Ringan Yang Tidak Sesuai Aplikator


BogorBarat,  tiporosnews - Ambruk nya Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Diduga Akibat Baja Ringan Pake Kenteng tidak Sesuai dengan Aplikator,  baja ringan bukan 0.75, Melainkan 0.40 Cilegon Steel, Parah. Terjadi Tanggal 30 November 2017 pukul 13.00 WIB.



" Saya tidak tau tentang Baja Ringan kualitas baik atau tidaknya tapi kata matrial jasa pelaksana baja ringan bagus tidak apa apa pake genteng jati wangi pake baja ringan ya jaka sembung pegang golok tapi kenyataannya ambruk, saya merasa dibohongi ". Ungkap Kepala Sekolah Mumung Mintarsih, SAg Kepada Tim Pewarta.



Saat itu tidak ada korban,  ini akibat kurangnya pengawasan dari Pihak Instansi terkait dan Masyarakat.



"  Tadinya saya benerin genteng yang bocor bawa adukan di ember,  tiba tiba pas diatas goyang langsung ambruk eh saya kebawa jatuh, kaget, pada sakit badan ". Ujar Dana Penjaga Sekolah MI Mathlaul Anwar.

Bagaimana mau garansi, pengerjaan nya aja ga sesuai dengan prosedur. Lebih mementingkan diri sendiri dari pada bangunan yang borok bisa membahayakan para siswa. Coba aja klw ada korban jiwa apa si anu mau tanggung jawab...? Tambahnya.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB