Ade Wardhana Adinata dan Asep Ruhiyat (AA) Didukung 253.877 warga dari 35 Kecamatan Maju Pimpin Kabupaten Bogor


Cibinong-Kab Bogor, tiporosnews - KPUD Kabupaten Bogor Terima Penyerahan Dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor dari Jalur Perseorangan dengan syarat minimal dukungan sebanyak 215.731 dukungan dan tersebar di 21 Kecamatan se-kabupaten bogor di Aula KPU sabtu 25/11

Keputusan kpu kabupaten bogor No 10/HK.03.01-Kpt/3201/Kab/IX/2017 tentang penetapan rekapitulasi Daptar Pemilih Tetap (DPT) pemilu terakhir sebagai dasar penghitungan jumlah minimum dukungan persyaratan pasangan calon perseorangan  pada pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2018

Memasuki tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten bogor dari jalur perseorangan adalah bagian yang "merupakan dari ijtihad kami AA Bogor, pemimpin baru, Bogor baru, memasuki tahapan dari sebuah proses, hampir tiga tahun mudah mudahan bisa mencapai proses selanjutnya, apabila emang ada arahan atau petunjuk dari kpu, kita terbuka kalau memang harus di laksanakan, kita memiliki 253.877 bukti dukungan, yang tersebar di 35 Kecamatan" ujar ade wardana dalam sambutannya.

Ketua KPUD Kabupaten Bogor mengamini apa yang disampaikan Ade Wardhana "Jumlah minimal dan sebaran, sdr Ade Wardhana Adinata, SE, MM. dan H. Asep Ruhiyat, S.os, MM sebagai bakal pasangan calon Sudah memenuhi Syarat untuk dilakukan verivikasi Administrasi, dengan demikian kpu akan memberikan 1.tanda terima 2. berita acara, 3. surat keputusan penetapan bapaslon." ujarnya.

Pada kesempatan yang sama sekretaris LSM lintas Nusantara Aria Suryadinata mengungkapkan  hal penting yang harus di lakukan dalam meraih simpati masyarakat "Bina kedekatan Emosional dalam hal meraih simpati, Dengan kedekatan Emosional inilah akan terjalin komunikasi dua arah yang terbuka, jujur dan bisa saling tolong menolong, kapan pun dimana pun."

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB