Miris, Oknum Pelajar di Pamijahan Bogor Ini Jadi Pelajar Bokingan


BogorBarat, tiporosnews - Gaya hidup hedonis, membuat sejumlah oknum pelajar wanita nekat menjual tubuh mereka. Hal itu menjadi viral di Kecamatan Pamijahan Bogor.

Tidak sulit menemukan keberadaan mereka. Tapi untuk mendapatkan jasanya, harus menjalin komunikasi terlebih dahulu.

“Kalau mau, save dulu kontak whatsApp-nya. Bisa main di Pamijahan, banyak vila disana. Tapi kalau dibawa keluar juga bisa,” ujar salah satu pengguna jasa pelajar bokingan, ER (21) .

Berbekal dari informasi tersebut, didapatlah identitas pelajar bokingan tersebut. Berinisial BL (16), merupakan siswi salah satu SMA swasta di Pamijahan.

Ia mengaku sudah menjadi pelajar bokingan sejak ia duduk di bangku kelas X SMA. Bahkan, saat ini, BL mengajak adiknya untuk menggeluti profesi yang sama dengan dirinya.

“Kalau mau tinggal aku jemput,” tuturnya.

BL mengaku, hal ini dilakukan karena gaya hidup. Itu terlihat dari ponsel yang dimiliki olehnya. “kalau tidak begini, gak bakal pakai Iphone 7 sama bisa belanja. Uang jajan mana cukup,” ujarnya.

Aksi BL pun disembunyikan dari kedua orang tuanya dengan mengaku mendapatkan semua barang-barang dan uang dari hasil bekerja di sebuah kafe.
Menyikapi hal ini, Komisioner KPAI Bidang Pendidikan, Retno Listyarti mengatakan,  hal itu terjadi karena lemahnya pengawasan.

Juga faktor lingkungan seperti sekolah dan masyarakat. “Perlu diberikan pemahaman kepada anak-anak agar tak salah dalam pergaulan,” ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB