Galian Pipa Air Di Duga Tidak Ada Kordinasi Dengan PDAM


BogorBarat, tiporosnews - Pemasangan pipa air untuk kompensasi masyarakat 3 Desa yang terkena dampak pembuangan sampah TPAS Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor tidak ada urusannya dengan PDAM.

Menurut Rifqi Bagian teknis PDAM Cabang Leuwiliang, Pekerjaan galian pemasangan pipa air yang ada di pinggir jalan raya Cemplang - Bogor yang dikelola oleh DKP tidak ada kaitannya dengan PDAM.

" Terkait galian yang ada di jalan raya Cemplang itu tidak ada kaitannya dengan PDAM, Karena itu yang mengerjakannya pihak dari DKP kalau pipa milik kami ada diseberang jalan, salurannya pun tidak menyatu dengan PDAM untuk galian tersebut"ujarnya

Anehnya galian yang menurut Rifqi bagian tekhnik bukan milik PDAM, namun dilapangan terpangpang jelas bahwa galian tersebut ada galian PDAM, Sementara belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kepala cabang PDAM Leuwiliang maupun pihak pengelola.

Menanggapi Permasalahan tersebut Kami LSM - FP2KB mengecam adanya dugaan Galian ilegal PDAM,  kami akan Somasi terhadap Galian yg diduga Pencurian air milik PDAM yg mengatas namakan Masyarakat Miskin.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB