Relawan Emil Buat Payung Perkumpulan Relawan Jabar Juara



Jabar. Simpul-simpul relawan pendukung Ridwan Kamil (Emil) mengukuhkan diri dalam sebuah payung bernama Perkumpulan Relawan Jabar Juara.

Pengukuhan yang dihadiri oleh 11 simpul relawan Ridwan Kamil dilangsungkan sekaligus konsolidasi meneguhkan tekad memperjuangan Emil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Pembina Relawan Jabar Juara, Aat Suratin mengatakan acara deklarasi dan konsolidasi Relawan Jabar Juara merupakan sebuah kebulatan tekad dan hati para relawan di seluruh Jabar untuk mendukung Emil dan harapan diwujudkannya Jabar Juara.

"Kami akan berjuang all out, menyumbangkan pikiran, tenaga dan sumber daya lain yang dimiliki untuk memenangkan Kang Emil sebagai Gubernur di Jawa Barat," katanya di Hotel Hengamini, Bandung, Minggu (12/11).

Aat menjelaskan, Relawan Jabar Juara bukanlah bagian dan tidak memiliki kaitan dengan partai politik mana pun.

"Relawan Jabar Juara adalah simpul relawan yang tidak memiliki keterkaitan dengan partai politik. Nantinya kami akan bekerjasama dengan partai-partai politik pendukung Kang Emil, dalam melakukan sosialisasi kepada seluruh warga Jabar," jelasnya.

Selain itu, Relawan Jabar Juara percaya sosok Emil akan mampu membawa Jabar menjadi lebih maju dan sejahtera. Dengan pengalaman Emil memimpin dan menata Kota Bandung, diharapkan dapat turut menginspirasi perubahan di kota/kabupaten lainnya di Jabar.

Perlu diketahui, simpul relawan yang hadir dari 27 kota/kabupaten yang ada di Jabar dan tergabung dalam beragam simpul diantaranya Barka, Barmil, Fostarika, Jabarkabakti, Jakamuda, RKJBR, SGP Center, TrendRK, Madrid, Srikandi Barka dan CWC.

Posting by : Aabun Sumber WA grup MCBR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB