Warga Keluhkan DLH Kabupaten Bogor, Telat Angkat Sampah Pasar Desa Ciasmara,


BogorBarat,  Lagi-lagi permasalahan sampah yang tak kunjung selasai di Pasar Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, dan harus mencari solusi agar tidak menjadi bau busuk menyengat saat melintasi Jalan tersebut,  seharusnya ini menjadi Tugas Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Bogor untuk turun ke Lapangan.

" Kita udah iuran bayar tiap bulan ke Upt. DLH wil Leuwiliang,  tapi kenapa lambat untuk mengangkut sampah itu, bahkan tidak diangkut sama sekali sehingga numpuk dijalanan ". Ujar Ketua RT sekaligus Petugas Pasar.

Ada kurang lebih 100 toko yang dipungut tiap bulan Rp. 10.000, Sementara pihak dari Upt DLH meminta satu bulan itu Rp.1.000.000,00,- , Perjanjian Pihak Upt dalam 1 bulan itu 4 kali pengangkutan sementara mana buktinya, Saya sebagai RT mengkordinir pungutan Uang Sampah itu untuk memenuhi bayar ke Upt DLH agar sampah diangkut nyatanya tidak diangkut angkut,  uang mah diambil tiap bulan,Tambahnya.

Menanggapi permasalahan tersebut kami LSM Forum Pengawasan Pembangunan Kabupaten Bogor langsung ke lokasi tempat pembuangan sampah,  bener-bener bau busuk menyengat dan berserakan di jalanan merusak pemandangan aja, harus ada perhatian husus dari Dinas terkait, Kami juga akan mendatangi Kantor Upt DLH yg ada di Leuwiliang.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB