PK Golkar Cibungbulang Rakor Dengan Tim Relawan Sahaja





PK Golkar Cibungbulang Rakor Dengan Tim Relawan Sahaja

BogorBarat,  Struktur Organisasi PK Partai Golongan Karya Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor dan Tim Relawan Sahaja Kecatamatan Cibungbulang adalah satu tujuan untuk memenangkan Pemilu 2018.

" Harap Pengurus Sahaja koordinasi dengan Pengurus Pimpinan Desa
( Pides ) Se Kecamatan Cibungbulang supaya tidak Miss Komunikasi, bicara Pemenangan Pemilu 2018 kita harus petakan Politik mulai dari sekarang" ujar Ketua PK Golkar Kecamatan Cibungbulang H. Muhamad Romly panggilan Akrab Iyom kepada Wartawan Poros Nasional.

Memperkuat dukungan itu tujuan yang pokok bagi PK Golkar Cibungbulang, Apalagi dengan adanya Tim Relawan Sahaja membantu lebih kuat untuk meraih dukungan yang lebih banyak lagi. Untuk memaksimalkan Tim Relawan Sahaja lebih berat lagi karna harus menyiapkan saksi-saksi di tiap tiap TPS, Pides Golkar merasa terbantu.

Disela Sela Acara Tim Sahaja Kecamatan Cibungbulang Mubarok alias Mumuh mengatakan " Sahaja adalah Sahabat Jaro Ade dibentuk diluar struktural Partai Golkar,  dan untuk memenangkan Jaro Ade dalam pencalonan menjadi Bupati Kabupaten Bogor 2018, kita mau bentuk Sahaja tingkat Desa bahkan tingkat RT,  sebutan Ketua Pengurus dari Sahaja tersebut Direktur".

Dalam hal ini perlu solidaritas Struktural Partai Golkar dan Tim Relawan Sahaja.

Reporter : Aabun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Kepengurusan LSM - FP2KB