LSM FP2KB : Sukses Buat MCBR


Media Center Bogor Raya ( MCBR ) adalah lembaga sosial, profesional dan mandiri yang anggotanya terdiri dari jurnalis, LSM, dan komunitas anak muda serta Baladdewa, selain mengembangkan profesi juga mengembangkan bakat sesuai dengan kemampuan nya masing masing untuk hidup lebih sejahtera.


" Sukses Buat MCBR mudah2an menjadi media yang jaya di Negara Indonesia dan mencerdaskan Rakyat " Ungkap Ketum LSM Forum Pengawasan Pembangunan Kabupaten Bogor Asep Bunhori.

Ahad malam 01/10. MCBR mengadakan pertemuan di Cafe feat jalan Bojonggede Raya no 18. Untuk membahas pembukaan/peresmian kantor MCBR sekaligus rencana atau program kerja kedepan. dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh pembina, badan pengurus harian ( BPH ), Alif, Azis dari LSM, serta 34 jurnalis dan tamu undangan lainnya.

Ahmad Yusuf ketua umum MCBR menjelaskan di depan awak budaya’bangsa bangsa, MCBR terbentuk dari obrolan di warung kopi melihat jurnalis yang dipandang sebelah mata oleh sebagian pejabat pemerintah dan kurang sejahtera nya jurnalis .Kemudian juga dari sekumpulan anak muda yang mempunyai kegiatan positif tapi kurang dukungan dari orang tua/ masyarakat maupun pejabat pemerintah atau swasta.

maka dari itu kita disini bukan hanya sekedar berkumpul biasa, selain mempererat ukhuwah silaturrahmi, juga mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita ,untuk menuju kesejahteraan.

Saya berharap kita yang berada di MCBR merapatkan barisan untuk jaga kekompakan mari kita saling menutupi kekurangan kita, jangan pernah menelanjangi diri kita di hadapan umum. Kalau pun ada masalah mari kita diskusikan.

Insya Alloh setelah acara peresmian selesai MCBR bersama Baladdewa, akan mengadakan pelatihan jurnalis. Semoga dengan perjuangan kita disini MCBR menjadi besar agar bisa mewarisi hal yang positif terhadap anak cucu kita kelak.ungkapnya..

( red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB