Ada Apa Dengan Taman Nasional Berhentikan Pekerjaan Ruas Jalan Pasir Ipis - Garehong


BogorBarat,  Ruas Jalan Pasir Ipis - Garehong ini sangat penting tuk dilalui Masyarakat, penghubung Jalan Artenativ Leuwiliang - Sukabumi, Sudah lama rusak setelah ada pembangunan peningkatan Jalan tiba-tiba di berhentikan oleh Kementrian Lingkungan Hidup, Kehutanan Direktorat Jendral Konservasi Sumber Daya Alam, Ekosistem Balai Taman Nasional Gunung Halimun - Salak.

" Berdasarkan hasil rapat pertemuan, tanggal 8 Agustus 2017 jam 13.05 WIB, dikantor Balai TNGHS dengan Kepala Dinas PUPR dan PPK Kabupaten Bogor telah disepakati bersama bahwa Dinas PUPR dan Balai TNGHS membentuk tim untuk pengurusan ijin terkait dengan peningkatan ruas jalan Pasir Ipis - Garehong". Ungkap Kepala Resort Balai TNGHS Muhamad Arsa Kepada tim Pewarta.

Perlu disampaikan dan diketahui oleh pihak PT. Vanca Utama Perkasa, bahwa tidak ada kegiatan dilapangan terkait pembekoan apapun bentuknya, sambil menunggu pengurusan ijin oleh tim yang sudah dibentuk.

Apabila dalam proses perijinan tersebut masih melakukan kegiatan dilapangan, maka pihak Taman Nasional Gunung Halimun Salak akan memproses sesuai dengan aturan dan kesepakatan yang sudah disepakati antara pihak PUPR dan Balai TNGHS. Tambahnya.

( red )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEREN TAUN LEUWEUNG KOLOT CIBUNGBULANG BOGOR

Waw Hati - hati !!! Pembalut Wanita Dapat Merenggang Maut

Kepengurusan LSM - FP2KB